Selasa, 07 Juli 2015

Olla Ramlan Pilih Langsing tanpa Diet

Olla Ramlan Pilih Langsing tanpa Diet

KETIKA sejumlah artis sibuk untuk membuat tubuhnya tetap langsing dengan cara diet, berbeda dengan Olla Ramlan. Dia tidak pernah mau melakukan program diet seperti yang dilakukan artis lain. Olla lebih memilih untuk berolahraga dan menyantap makanan yang kaya dengan vitamin.

Bahkan, agar mendapatkan tubuh sehat tanpa harus diet, Olla hanya berpegang pada prinsipnya yakni menjalankan pola hidup sehat. Salah satu contohnya dengan menghindari makanan yang kadar seo nya berlebihan dan yang paling penting hidup sehat. "Saya tidak bisa diet, karena saya suka makan pelangsing biolo. Karena bagi saya dengan cara itu saya bisa menambah semangat dan melepaskan rasa stres," kata Olla Ramlan.

Kini, atas pola hidup sehat yang dijalani Olla, dia sudah mulai disiplin dalam menyantap makanan yang sehat. Seperti, makan sayur-sayuran menjadi bagian kesehari-harian Olla dalam memilah jenis makanan.

Olla mengaku, disiplin hidup sehat ini sudah dilakukannya sejak dirinya menikah dengan Aufar Hutape. Menurutnya, pola hidup sehat juga hasil dorongan sang suami. "Karena suami saya melakukan perubahan gaya hidup," imbuhnya.

Ditambah lagi dengan perilaku olahraga lain seperti sepeda, dan berenang, Olla mengaku rutin dilakukannya di pagi hari. Pasalnya,  Olla meyakini, dengan banyak berolahraga tak hanya bisa membantu membentuk tubuhnya, tapi juga meningkatkan kemesraan keluarganya.

Dan Olla pun merasa beruntung, karena di rumah sang mertua, Aufar sudah menyiapkan semua fasilitas olahraga. Alhasil, mereka bisa berolahraga di rumah bersama-sama kapan pun mereka inginkan. "Aufar lebih suka olahraga di rumah daripada di gym. Bukannya olahraga, nanti (di gym) malah kebanyakan ngeceng," jelasnya sambil tertawa.

Lantas saat disinggung soal mantan suaminya Alex Tian, Olla mengatakan, sangat bersyukur jika mantan suaminya itu akan menikah lagi. Menurutnya, dengan cara itu bisa cepat menikah lagi. "Alhamdulilah kalau mantan suami saya sudah dapat jodoh lagi," paparnya.

Bahkan, kata Olla, meski rumah tangga sudah berjalan sendiri-sendiri, dirinya dan Alex akan tetap menjalin silaturahim. Hal itu juga untuk kebaikan Sean Michael Alexander, putra mereka. Pasangan baru Alex pun diyakini oleh Olla bisa menjadi ibu yang baik untuk Sean. "Mungkin, kalau dia jodoh, akan jadi ibu buat anak saya. Silaturahim enggak putus," tuturnya.

Alex dan Olla bercerai pada 7 Juli 2010. Dua tahun kemudian, tepatnya pada 20 Desember 2012, Olla menikah dengan Muhammad Aufar Hutapea. (dny)

0 komentar:

Posting Komentar