Kamis, 10 Desember 2015

Agness Mo : Jomblo bikin langsing

Agness Mo : Jomblo bikin langsing

agness monica, jomblo bikin langsing

Jika kamu masih jomblo, alias belum menemukan pasangan sehingga terpaksa melakukan semuanya seorang diri, kamu tidak perlu khawatir karena sebuah penelitian terbaru mengatakan bahwa "menjadi single sangat membantu untuk menjadi lebih langsing serta mendapat berat badan ideal".

Sebuah studi yang dipubikasikan oleh Journal of Family Affairs mengatakan bahwa : mereka yang hidup tanpa pasangan jutsru cenderung memiliki tubuh lebih langsing dibandingkan den gan orang tinggal bersama pasangan. Pernyataan Journal Of Family Affairs ini tidak main-main karena melibatkan ribuan responden selama 20 tahun lewat pengawasan Jay Teachman dari Western Washington University.

Selama 20 tahun, mereka membandingkan hubungan antara berat badan dengan status perkawinan seseorang dengan melibatkan ribuan responden dari berbagai wilayah.

Hasil yang didapat menunjukan bahwa hidup tanpa pasangan alias jomblo, entah karena perceraian maupun tidak pernah menikah menyebabkan berat badan seseorang menjadi lebih ringan dibandingkan dengan hidup bersama pasangan.

Agness Mo, artis yang belum menikah,  saat ditanya tentang hasil penelitian ini mengatakan bahwa pendapat Teachman ada benarnya. Dia mengatakan bahwa dengan hidup melajang alias jomblo orang boleh memilih kegiatan, waktu dan tempat secara bebas. "hidup sendiri aku bisa melakukan segala hal untuk karir bebas, kapan waktu saja dan di tempat mana saja." Demikian menurut Agness.

"Jadi" menurut Agness, "seorang jomblo tidak perlu cemas dan khawatir. Lakukan aktifitas semaksimal mungkin, kembangkan karir setinggi mungkin, dan tidak perlu mencari toko jual biolo pelangsing".

Penelitian mengenai tentang perbandingan berat tubuh ini dilakukan melalui mempelajari masa tubuh (BMI) para responden, yaitu ukuran untuk memperhitungkan berat dan tinggi badan. BMI ini biasa dipakai guna memprediksi resiko kesehatan seseorang misalnya jantung dan diabetes.

Teachman juga melaporkan, bahwa orang yang bercerai cenderung mengalami turun berat selama beberapa waktu yang diduga sebagai akibat stress, atau disebut olehnya sebagai efek dari penampilan, dari situs Today, Minggu 6/12/2015.

"Orang single alias jomblo umumnya lebih kurus serta lebih memperhatikan penampilan fisik karena mereka kembali masuk dalam persaingan bursa" demikan tutup Teachman.

0 komentar:

Posting Komentar